Order

Cara order pekerjaan di ARSITEK RUMAH URBAN

Kami membantu anda untuk mempermudah langkah dalam melakukan order jasa pekerjaan, ada beberapa hal yang harus di perhatikan agar pekerjaan yang di lakukan sesuai pesanan.

1. Tahap Pertemuan Pertama.

Kami akan memberikan Surat Perjanjian Kerja ( SPK ) di dalam nya berisi ikatan pekerjaan yang disepakati kedua belah pihak. Hal ini di buat untuk membuat perjanjian dalam pekerjaan. Lalu seiringan dengan itu kami memberikan Berkas Data Dasar Proyek ( DDP ) di dalam nya berisi tentang spesifikasi pekerjaan yang dikerjakan. Mulai dari ukuran lahan, ukuran bangunan, Jenis pekerjaan, target waktu dan latar belakang. Berkas ini di buat untuk mempermudah catatan pekerjaan yang di lakukan.

2. Tahap Pertemuan Kedua.

Di tahap kedua kami memberikan surat kontrak yang mana di dalam nya berisi daftar pekerjaan yang dilakukan dan daftar harga penawaran yang diberikan serta termin pembayaran. Dan pada pertemuan kedua ini ( khusus pada jasa perencanaan ) kami memberikan gambaran atau sketsa dari pekerjaan yang dilakukan baik berupa denah maupun visual 3D ( menyesuaikan permintaan pemberi jasa ).

3. Tahapan Pertemuan Ketiga.

a. Jasa Perencanaan.

Pada tahapan ketiga untuk jasa perencanaan ini memasuki tahap akhir, yakni tahapan pemberkasan. Di mana tahapan tersebut di dalam nya berisi penyerahan berkas pekerjaan dan pelunasan pembayaran pekerjaan.

b. Jasa Pengawasan.

Pada jasa pengawasan ditahapan ketiga ini memasuki awal mula pengawasan. Pengawasan dilakukan sesuai dengan permintaan pemberi tugas. Baik pengawasan secara intensif maupun pengawasan secara relatif lebih ringan. Pengawasan secara intensif di lakukan dengan cara pengawasan setiap hari dan pada setiap satu minggu sekali di lakukan rapat koordinasi untuk menunjang keberlangsungan proyek. Pengawasan secara relatif ringan dilakukan dalam satu minggu hanya 2 sampai 3 pengawasan di lapangan. Di kedua jenis pengawasan ini kami memberikan laporan mingguan yang berisi tentang proses pekerjaan, pengeluaran dan pemasukan dilapangan, tenaga kerja, cuaca, dan kendala serta permasalahan yang ada dilapangan. Dan kami memberikan pula laporan visual di setiap minggunya. Kami membuat laporan visual agar pemberi tugas dapat melihat dan mengetahui langkah serta proses pekerjaan yang berjalan.

c. Jasa Pelaksanaan.

Di tahapan ketiga ini jenis pekerjaan pelaksanaan memasuki tahapan awal mulai pekerjaan dilapangan. Setiap langkah pekerjaan yang dilakukan di lapangan selalu berdasarakan koordinasi perencana. Pelaksanaan yang kami lakukan menyesuaikan perjanjian pemberi tugas dengan kami.

Catatan tambahan : Semua proses tahapan yang kami sajikan, kami mengutaman untuk pertemuan secara langsung, akan tetapi bila terbatas waktu dan jarak kami masih melayani dengan via handphone. Respon yang baik dari adalah prioritas bagi kami.